Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun

Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun dibawah ini.

Menjelang pergantian akhir tahun, para vendor kembali memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Lagi-lagi dari sekian produk yang baru masih di dominasi oleh perangkat smartphone berbasis Android.

Dibarisan pertama, diwakili oleh produsen smartphone tanah air yakni IMO Buzz dan Polytron Rocket Quadra. Sedangkan produsen smartphone Asal Tiongkok seperti Lenovo, OPPO dan Vivo mulai menggoda konsumen tanah air dengan smartphone andalan terbarunya.

Beberapa diantara smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe X2, Vivo Xplay 3S dan OPPO R5 yang diklaim sebagai smartphone android tertipis saat ini yang beredar di Indonesia. Lalu ada juga Microsoft mulai menjajakan smartphone kelas menengah, Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Dengan menghilangkan nama Nokia dari perangkat-nya, Microsoft sangat berharap perangkat andalannya dapat diterima oleh konsumen tanah air.

Apa saja fitur dari masing-masing produk tersebut untuk memikat pecinta gadget tanah air? simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. IMO Buzz
Rp 799.000

IMO Buzz Images Stories Imagesdesember2014 Thumb Other400 0

Dilepas dengan harga yang sangat terjangkau, IMO Buzz membidik pengguna ponsel fitur yang ingin beralih menggunakan smartphone Android. Meski murah, perangkat ini dibekali dengan beragam fitur menarik yang sulit untuk ditolak diantaranya adalah dukungan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel, layar lapang dengan dimensi 5 inci plus kerapatan layar yang cukup baik, serta performa yang tidak mengecewakan berkat dukungan dual-core prosesor 1.2 GHz.

Untuk menyimpan file foto dan data lainnya, Buzz telah ditanamkan memory internal sebesar 4GB, jika konsumen tidak puas telah tersedia slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32 GB. Saat ini, IMO Buzz sudah tersedia dipasaran namun untuk anda yang ingin memilikinya secara instan anda bisa membelinya di situs jual beli IMO yang resmi hanya di p-store.co.id.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Pilihan Smartphone Baru di Akhir Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment