Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa

Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa dibawah ini.

Seorang mahasiswa Universitas Ontario mengatakan bahwa dirinya nyaris terluka karena ponsel Samsung Galaxy Ace miliknya meledak di samping tempat dia berbaring saat dia tidur. Insiden yang terjadi pada bulan Oktober 2014 tersebut, mulai terungkap ke public ketika media memberitakannya pada Senin (8/12).

Dilansir dari ndtv.com, Saat hari kejadian naas tersebut, Casserly mengatakan ia terbangun pukul 01:30 dini hari pada 22 Oktober 2014, oleh suara “popping” atau ledakan yang amat keras di sampingnya. Seperti diberitakan oleh CBC News, Casserly mengatakan, “Punggung saya sangat berdekatan dengan posisi ponsel itu. Menyusul ledakan kencang itu, saya bahkan melihat cahaya merah di bahu saya. Saya kemudian melihat baterai ponsel saya yang terbakar itu menabrak dinding dan jatuh ke tempat tidur saya. Saya menyadari ada bola api kecil yang menyala dan dengan posisi setengah duduk saya berusaha memadamkan api dengan banta. Saat saya menoleh dan menyadari, ternyata ada api lain di dekat bantal. Di dorong rasa panik, saya akhirnya menyalakan semua lampu kamar untuk melihat apa yang terjadi di malam naas itu.”tambah Casserly.

Casserly mengatakan bahwa ponsel Samsung Galaxy Ace –nya tidak dalam pengisian daya dan berada di samping tempat tidurnya, dengan posisi layar menghadap ke atas.

Sadar bahwa nyawanya hampir celaka, dia segera menghubungi Samsung untuk melaporkan kejadian tersebut. Pihak Samsung kemudian meminta Casserly untuk mengirimkan ponselnya ke Samsung, dan pihak Samsung kemudian mengirim ponsel itu ke Korea untuk diselidiki perihal penyebab ledakan.

“Kami telah menyediakan perangkat pengganti untuk pelanggan tersebut dan masalah ini akan kami tindaklanjuti dengan seksama.” Ujar salah seorang juru bicara Samsung seperti dikutip oleh CBC News.

Baca juga:
Samsung Galaxy Ace Style, Android LTE dengan Layar Super AMOLED
Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2

Sejauh ini, pihak Samsung mengklaim bahwa baterai yang digunakan dalam ponsel itu tidak asli (tidak –ori) dan Samsung menyarankan kepada seluruh pengguna perangkat Samsung untuk selalu menggunakan baterai hanya asli.

Meskipun telah menemukan titik terang, dan ponsel Samsung Galaxy Ace –nya telah diganti dengan yang baru, Casserly, bagaimanapun, ingin Samsung untuk mengganti kasurnya yang rusak dan bantalnya yang hangus terbakar dengan ganti rugi lebih dari 1.000 Dollar Canada
Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s