Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer

Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer dibawah ini.

Acer minggu ini mengumumkan kehadiran Liquid Jade S, versi upgrade dari Liquid Jade yang muncul di Mei silam.

Meskipun terlihat mirip dengan kebanyakan model yang dilansir awal tahun ini, Liquid Jade S menjadi produk penting karena ini menjadi model pertama smartphone 64-bit Acer yang didukung oleh prosesor octa-core 1,5 GHz MediaTek MT6752M.

Acer Liquid Jade S 64 Bit 06 Images Stories Imagesdesember2014 Thumb Other400 0

Liquide terbaru ini akan dipasarkan di negara asal Acer Taiwan pada 18 Desember mendatang. Acer akan membandrol Liquid Jade S senilai 225 dolar AS atau sekitar Rp2,7 jutaan. Dilengkapi dengan jaringan LTE dan layar 5-inci 720p IPS, dual-SIM, dan DTS sound, harga segitu cukup menggiurkan.

Baca juga:
Menjajal Acer Liquid Leap: Smartband Stylish & Ekonomis Pendamping Gaya Hidup Sehat
Review: Acer Liquid Jade, Smartphone Tipis dengan Prosesor Quad Core

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, 2 GB RAM, dan 16 GB ruang penyimpanan yang bisa diperluas. Liquid Jade S memiliki dimensi 143 x 69 x 7.78 mm dan berat 116 gram. Kapasitas baterainya mencapai .300 mAh.
Saat ini, Lquid Jade S menjalankan Android 4.4 KitKat, dan kemungkinan akan mendapat update ke Lollipop. Selain dirilis di Taiwan, Liquid Jade S juga akan tersedia di India dan mungkin di pasar lain juga termasuk Indonesia. Tertarik?

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Dia Smartphone 64-bit Pertama Acer ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit

Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit dibawah ini.

Oppo R5, sepertinya bukan menjadi satu-satunya smartphone berbodi tipis yang akan ditawarkan vendor asal Tiongkok itu. Oppo kabarnya juga memiliki senjata lain yang juga memiliki bodi ramping.

Adalah Oppo R1C, smartphone lain yang juga disebut bakal tampil dengan desain tipis walau tak setipis Oppo R5.

Sebagaimana dilansir GizChina, Oppo R1C disebut bakal memiliki bodi setebal hanya 6,85 mm. Spesifikasi dari smartphone ini juga akan mencakup prosesor 64-bit Snapdragon 615 dan support jaringan LTE.

Oppo R1c 1 Images Stories Imagesdesember2014 Thumb Other400 0

Untuk layar, smartphone ini memiliki ikuran 5 inchi dengan resolusi 720p. Sementara sisa spesifikasi lainnya, mencakup RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas via microSD hingga 128GB, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.

Oppo R1C nampaknya bakal hadir di negara-negara asis dengan varian warna putih atau biru. Varian lainnya, bisa saja tersedia nanti untuk pasar tertentu

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Jajaran Foto Oppo R1C, Si Tipis dengan Prosesor 64-Bit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak

Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak dibawah ini.

Detektif cyber security telah mengingatkan semua pengguna smartphone berbasis OS Android terhadap Trojan yang mudah untuk menular ke berbagai perangkat. Modus virus ini adalah mencuri informasi penting dari perangkat pribadi dan bahkan dapat secara ilegal mengirim SMS ke orang-orang yang ada di daftar kontak ponsel Anda.

Dilansir dari ndtv.com, Trojan terbaru itu telah diidentifikasi sebagai ‘AndroidSmssend’ dan dapat memperoleh sebanyak “4 alias” untuk menduplikasi sebuah aplikasi Android yang kemudian dapat menipu pengguna yang kemudian dapat merusak pada ponsel Android saat diaktifkan.

AndroidSmssend adalah virus/malware yang bersembunyi di layanan premium yang dibundel dengan aplikasi Android yang sah dan menginfeksi smartphone berbasis OS Android. Setelah terinfeksi, ponsel tersebut akan mengirimkan pesan teks (biasanya dengan link ke dirinya sendiri atau ancaman yang berbeda) ke nomor tertentu, biasanya untuk nomor pada daftar kontak. Menurut Tim Computer Emergency Response India (CERT-In) mengatakan dalam konfrensi pengguna ponsel Android 2014 di India, trojan ini begitu terkenal, dengan mencuri kontak dan gambar, melacak lokasi, mencuri password, secara ilegal mengakses pesan teks, crash sistem yang lengkap, mencuri informasi perbankan pribadi ketika login, menginstal jenis lain dari spyware dan menonaktifkan firewall dan program anti-virus untuk mempertahankan diri.

CERT-In adalah lembaga nodal untuk memerangi hacking, phishing, dan untuk memperkuat pertahanan keamanan yang berhubungan dengan domain Internet di India. Badan ini telah menyarankan beberapa langkah-langkah antisipasi dalam hal ini. “Jangan men-download dan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya, menginstal aplikasi download dari pasar aplikasi terkenal saja, menjalankan sistem full scan pada perangkat dengan solusi keamanan mobile atau solusi anti-virus mobile, memeriksa perizinan yang dibutuhkan oleh sebuah aplikasi sebelum menginstal, menjalankan aplikasi secara hati-hati saat mengunjungi / situs terpercaya dipercaya untuk situs yang di klik, menginstal update Android dan patch dan menggunakan enkripsi perangkat atau enkripsi fitur kartu SD eksternal yang tersedia untuk sebagian besar OS Android

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Waspadai Trojan Baru Android, Bisa Kirimkan SMS ke Daftar Kontak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G

Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G dibawah ini.

Penerus smartwatch LG G Watch R digadang bakal hadir dengan membawa konektivitas 4G.

Selain itu, menurut spekulasi terbaru sebagaimana dilansir Techradar, penerus G Watch R juga akan dapat dilihat pada paruh pertama 2015. Soal bentuk, smartwatch LG nampaknya tidak akan jauh-jauh dari pendahulunya.

Sayangnya, saat ini belum ada rincian informasi lebih lanjut soal LG G Watch R2. Namun demikian, informasi soal kapan smartwatch baru LG itu mulai didebut sudah mulai kelihatan. LG G Watch R2 disebut-sebut akan dipamerkan di ajang MWC 2015 yang digelar mulai 2 Maret nanti di Barcelona

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa

Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa dibawah ini.

Seorang mahasiswa Universitas Ontario mengatakan bahwa dirinya nyaris terluka karena ponsel Samsung Galaxy Ace miliknya meledak di samping tempat dia berbaring saat dia tidur. Insiden yang terjadi pada bulan Oktober 2014 tersebut, mulai terungkap ke public ketika media memberitakannya pada Senin (8/12).

Dilansir dari ndtv.com, Saat hari kejadian naas tersebut, Casserly mengatakan ia terbangun pukul 01:30 dini hari pada 22 Oktober 2014, oleh suara “popping” atau ledakan yang amat keras di sampingnya. Seperti diberitakan oleh CBC News, Casserly mengatakan, “Punggung saya sangat berdekatan dengan posisi ponsel itu. Menyusul ledakan kencang itu, saya bahkan melihat cahaya merah di bahu saya. Saya kemudian melihat baterai ponsel saya yang terbakar itu menabrak dinding dan jatuh ke tempat tidur saya. Saya menyadari ada bola api kecil yang menyala dan dengan posisi setengah duduk saya berusaha memadamkan api dengan banta. Saat saya menoleh dan menyadari, ternyata ada api lain di dekat bantal. Di dorong rasa panik, saya akhirnya menyalakan semua lampu kamar untuk melihat apa yang terjadi di malam naas itu.”tambah Casserly.

Casserly mengatakan bahwa ponsel Samsung Galaxy Ace –nya tidak dalam pengisian daya dan berada di samping tempat tidurnya, dengan posisi layar menghadap ke atas.

Sadar bahwa nyawanya hampir celaka, dia segera menghubungi Samsung untuk melaporkan kejadian tersebut. Pihak Samsung kemudian meminta Casserly untuk mengirimkan ponselnya ke Samsung, dan pihak Samsung kemudian mengirim ponsel itu ke Korea untuk diselidiki perihal penyebab ledakan.

“Kami telah menyediakan perangkat pengganti untuk pelanggan tersebut dan masalah ini akan kami tindaklanjuti dengan seksama.” Ujar salah seorang juru bicara Samsung seperti dikutip oleh CBC News.

Baca juga:
Samsung Galaxy Ace Style, Android LTE dengan Layar Super AMOLED
Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2

Sejauh ini, pihak Samsung mengklaim bahwa baterai yang digunakan dalam ponsel itu tidak asli (tidak –ori) dan Samsung menyarankan kepada seluruh pengguna perangkat Samsung untuk selalu menggunakan baterai hanya asli.

Meskipun telah menemukan titik terang, dan ponsel Samsung Galaxy Ace –nya telah diganti dengan yang baru, Casserly, bagaimanapun, ingin Samsung untuk mengganti kasurnya yang rusak dan bantalnya yang hangus terbakar dengan ganti rugi lebih dari 1.000 Dollar Canada
Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Ace Meledak, Nyaris Lukai Mahasiswa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta

Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta dibawah ini.

Mulai debut di Negara Thailand pada bulan September, akhirnya Alcatel OneTouch Flash resmi diluncurkan di Indonesia hari ini. Di Indonesia smartphone ini dibanderol seharga 4Rp 2.499.000, namun jika pengguna ingin melakukan pre-order mulai tanggal 12 Desember dengan harga Rp 1.899.000.

Alcatel OneTouch Flash memiliki kemampuan membaca dual SIM dan menjalankan OS Android v4.4.2 KitKat. Ponsel yang dibekali dengan layar IPS 5,5 inci (720×1280 piksel) ini menjual fitur kamera sebegai keungulannya, dimana Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP yang dilengkapi LED Flash, dan kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Untuk kinerjanya, ponsel ini ditenagai prosesor octa core SoC MediaTek MTK6592M dengan clock speed 1.4GHz dengan dukungan RAM 1GB, 8GB penyimpanan internal, dan dapat diperluas melalui kartu microSD (up to 32GB).

Pilihan konektivitas pada Alcatel One Touch Flash termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan 3G. Baterai pada ponsel ini berkapasitas 3200mAh. Ponsel berbobot 150 gram ini akan tersedia dalam dua pilihan warna – Crystal White, dan Gun Grey

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Resmi di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash Dibanderol Rp2,5 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play?

Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play? – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play? yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play? dibawah ini.

Banyak pihak yang menilai bahwa Proyek Ara berjalan sangat perlahan, namun lajunya dipastikan menjadi produk komersial. Hal itu dibuktikan pada hari ini (10/12) Globant, sebuah perusahaan yang berfokus pada layanan software yang inovatif telah mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Google Advanced Technology & Proyek (ATAP) kelompok pada pengembangan pasar yang dibuat khusus untuk Proyek Ara.

Dilansir dari 9to5google.com, pada dasarnya, Globant berencana untuk menghasilkan “marketplace” atau semacam toko aplikasi yang sangat mirip dengan Google Play dalam bentuk dan fungsinya, tetapi akan berfungsi sebagai hub untuk membeli dan menjual modul perangkat keras untuk Proyek Ara bukan aplikasi, musik, dan media lainnya.

Selain itu, tampak bahwa toko ini akan memberikan banyak aplikasi seperti ulasan dan rekomendasi, untuk memberikan pengguna kesempatan untuk umpan balik dan memberikan masukan ke Google tentang pengembangan ponsel modular.

Baca juga:
Ini Penantang Baru Proyek Ara, Puzzlephone
Google Gandeng Rockchip Garap SoC Proyek Ara
2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara

Pada akhir Oktober, Google memperkenalkan pada dunia tentang konsep kerja prototipe Proyek Ara. Adapun pengembangan aplikasi yang akan dimasukkan di dalam ponsel modular ini diharapkan akan dibahas bulan depan di Konferensi Pengembang tahunan kedua yang akan digelar di dua lokasi yang berbeda: Mountain View, California, dan Singapura

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play?. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Toko Aplikasi di Proyek Ara akan Mirip Dengan Google Play? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015

10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015 – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015 dibawah ini.

Analis keamanan menyebut tahun 2013 sebagai tahun mega pelanggaran, dan kerentanan yang tinggi seperti Heartbleed dan Shellshock pada tahun 2014 yang menunjukkan bahwa komunitas keamanan tidak akan pernah puas dengan kemenangannya.

Seluruh indikasi menggambarkan bahwa di tahun 2015 akan ada banyak hal yang sama, dengan persaingan antara mereka yang ingin menciptakan ancaman baru serta mengeksploitasi kerentanan, dengan mereka yang ingin melindungi diri dari ancaman tersebut yang sepertinya akan lebih intensif. Kemajuan dalam Internet of Things juga berarti konsumen akan mengalami peningkatan konektivitas di seluruh perangkat, gadget dan mesin mereka – dan dengan konektivitas seperti ini muncul pula potensi baru dari risiko-risiko keamanan.

Akankah Internet of Things mendorong sebuah gelombang baru dari serangan keamanan? Ketika negara bergerak menuju perencanaan besar negara cerdas mereka, apa peran dari Big Data? Apa selanjutnya yang ada dalam ruang keamanan mobile?
Prediksi keamanan APJ Symantec tahun 2015 akan melihat masalah yang akan mempengaruhi konsumen individual, bisnis dan pemerintahan di wilayah tersebut adalah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul 10 Prediksi Soal Ancaman Cyber dari Symantec di Tahun 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin

Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin dibawah ini.

Bagi mereka yang tidak ingin mengidentifikasi diri mereka dalam batas-batas jenis kelamin “Laki-laki” atau “Perempuan” di Google Plus, Google akan mempermudah hal tersebut dengan penambahan pilihan dalam kolom Jenis Kelamin. Rachael Bennet, seorang insinyur perangkat lunak Google, mengumumkan melalui jejaring sosialnya bahwa sekarang akan ada pilihan lain untuk mengidentifikasi jenis kelamin penggunanya.

Selain memilih laki-laki atau perempuan, pengguna Google Plus akan memiliki pilihan untuk memasukan deskripsi mereka sendiri atau tidak sama sekali.

Baca juga:
Update Google Plus Android Bawa Layout Lebih Segar
ZTE Blade Vec 4G, Usung KitKat Plus Google Now Launcher

Seperti dikutip dari jejaring sosial Rachel Bennet, “Sebelumnya, kami menyediakan pilihan “Male”, “Female” dan “Other” untuk mencakup mereka yang tidak cocok dengan label jenis kelamin tradisional dan mereka yang tidak ingin menyatakan jenis kelamin mereka ke dunia maya pada umumnya. Sekarang, kolom jenis kealamin pada profil Anda akan berisi empat entri “Male”, “Female” “Decline to State” dan “Custom”. Ketika “Custom” dipilih, akan muncul form isian yang bisa diisi. Anda masih dapat membatasi siapa yang dapat melihat jenis kelamin Anda, persis seperti sekarang. Kami akan menggulirkan fitur ini untuk semua pengguna dalam beberapa hari ke depan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Plus Tambahkan Pilihan Baru Untuk Identitas Jenis Kelamin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an

Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an – Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an dibawah ini.

Secara perdana diperkenalkan dalam ajang IFA Berlin 2014, Samsung Gear (VR) Virtual Reality akhirnya resmi dijual di situs online Samsung dengan harga $200 atau sekitar Rp2 Juta-an.

Samsung Gear (VR) Virtual Reality merupakan sebuah produk wearable device Kemitraan antara Samsung dan Oculus, yang memungkinkan penggunanya untuk pengalaman baru untuk melihat video virtual, gambar dan game dalam tampilan Layar full 360 derajat.

Perangkat ini dapat digunakan melalui bantuan Galaxy Note 4, teknologi layar Super AMOLED display dan software dari Oculus.Melalui Layar, kamera, dan semua sensor yang ada, maka penggunanya dapat menikmati teknologi virtual reality yang disediakan oleh samsung dan beberapa konten dari developer

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Resmi Dijual, Samsung Gear VR Dibanderol Rp2 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.